Pastikan Situasi Aman, Dandim 0801/Pacitan Pantau Pos Pengamanan Nataru.

 


Pacitan LN. 99.Komandan Kodim 0801/Pacitan Letnan Kolonel Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P. didampingi Perwira Kodim serta beberapa personel melaksanakan patroli dalam rangka pemantauan pos pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Jumat (23/12/2022) malam.



Pemantauan tersebut, menurut Dandim 0801/Pacitan selain untuk memastikan kesiapsiagaan personel pos pengamanan juga untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah di dua pos pelayanan yang kami cek untuk sementara masih aman dan terkendali, tidak ada hal-hal yang bersifat menonjol. Semua berjalan seperti biasa,” ungkapnya.



Selain itu, kata Dandim 0801/Pacitan, juga untuk memberikan motivasi kepada para personel yang berjaga di pos pelayanan yang terdiri dari anggota Kodim, Polres, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya.

“Ini sebagai wujud sinergitas kita untuk senantiasa bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Pacitan tetap aman, nyaman dan tentram,” paparnya.

Adapun dua pos pelayanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 yang dipantau langsung orang nomor satu jajaran TNI di Kabupaten Pacitan itu yakni Pos Terminal dan Pos Alun - alun Pacitan.

Alumnus Akmil 2003 itu berharap pelaksanaan perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023 tetap berjalan aman dan lancar.(tim - Addy. MG)