MELIA WINDIYANA, S. Com SANTUN BERPOLITIK MENGEMBAN AMANAH WARGA DAPIL 2 (KEC.PUNUNG & Kec. Donorojo) KABUPATEN PACITAN


Pacitan LN. 99.Seiring dengan  berjalannya waktu dan tahapan pemilu 2024 sudah dimulai, saat ini para kandidat legislator juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk berlomba lomba memperebutkan hati para pemilih di daerah pemilihanya masing masing. Baik calon legislator incumbent ataupun calon pemula. Tidak ketinggalan tebar pesona melalui gambar dan media sosial yang ada dengan tujuan agar segera dikenal dan bisa menempati memori para pemilih yang membaca dan melihatnya.

 
Begitu pula dengan anggota DPRD Kabupaten Pacitan yang saat ini mewakili Dapil 2 meliputi  Kecamatan Punung dan Kecamatan Donorojo dengan panji panji PDIP. Melia Windiyana, S. Com yang saat ini masih tercatat sebagai  Anggota  DPRD Kabupaten Pacitan periode 2019-2024 . Dengan santun tanpa berkoar koar tetap tenang dan santun dalam berpolitik. "Sekarang ini saya masih fokus pada amanah rakyat  yang melekat pada diri saya sejak 2019 kemarin, bukanya saya tidak berfikir untuk meraih simpatik rakyat untuk tujuan 2024.namun saya masih menyelesaikan tugas saya sebagai wakil rakyat. Namun  saya juga tetap semangat untuk maju kembali pada pileg 2024 dan tetap konsisten di Dapil 2 dan melalui PDIP.". papar Melia melalui pesan singkat WA kepada  media LN. 99 biro Pacitan.
Desas desus ketidak pastian majunya Anggota Parlemen Kabupaten Pacitan di percaturan politik 2024 Melia Windiyana, S. Com terjawab sudah. Meskipun sempat ada isu bahwa Melia Windiyana tidak akan maju lagi pada pemilu legislatif 2024,namun saat ini kabar itu bohong belaka"Mohon ma'af sebelumnya, memang beberapa waktu yang lalu saya belum bisa menjawab dengan pasti tentang kesiapan saya untuk maju kembali pada pileg 2024,itu lebih dikarenakan saya masih fokus pada tugas tugas saya yang mengakibatkan kurangnya komunikasi antar warga masyarakat, terlebih setahun terakhir ini saya sibuk dengan buah hati saya. Sekali lagi ma'af, namun hari ini saya sampaikan bahwa saya akan tetap maju sebagai calon legislatif dari Dapil 2 dan tetap dengan PDIP. Untuk itu saya mohon do'a restu dan dukungannya pada pemilu 2024 , karena masih banyak aspiraai masyarakat yang belum terlaksana, dan apabila pada pemilu 2024 mendatang saya masih diberi amanah maka saya akan selesaikan  apa yang menjadi aspiraai warga yang sudah masuk  pada program kerja saya dan kita tetap sesuaikan dengan anggaran yang tersedia "pungkaa Melia.
Melia Windiyana adalah putri dari tokoh politik kawakan yang juga pernah menjadi wakil rakyat melalui PDIP yaitu Pak Mardiyanto, ibunya Melia juga seorang tokoh masyarakat yang juga pernah menjabat kepala desa Gendaran. Jadi Melia memang  srikandinya PDIP di Pacitan. Masih muda energik dan selalu santun dalam tingkah laku, beliau juga seorang pengusaha baru akik yang terkenal. (Addy.MG