HINGAR BINGAR POLITIK DI PACITAN"MBAH RUDI O TETAP SIAP MEMGEMBAN AMANAH RAKYAT DI PEMILU 2024"


Pacitan LN. 99.Kendati pemilu legislatif masih sekitar 15 bulan lagi dan saat ini tahapan pemilu sudah mulai berjalan, namun suasana obrolan warung kopi dan percaturan politik sering muncul di sudut sudut pos kamling seantero Pacitan.
Begitu pula  dengan berbagai diskusi ringan yang dilakukan oleh para kuli bangunan, pedagang pasar serta orang orang desa yang mencari pakan ternak  selalu saja dihiasi oleh celetukan tentang siapa dan apa yang terkait dengan pemilu 2024.Tanpa terkecuali partai apa dan siapa yang akan mereka pilih."Lima tahun sekali kita memilih wakil rakyat, untuk itu jangan sampai kita salah memilih wakil, karena kalau kita salah memilih wakil kita sendiri yang akan merasakan, ya al hamdulilah pilihan saya 2019  tidak salah. Saya memilih Mbah Rudi O(Rudi Hartoyo) ternyata benar benar menyuarakan keinginan masyarakat, sudah banyak yang Mbah Rudi O perjuangkan untuk warga masyarakat Dapil 1,contohnya saluran irigasi untuk pertanian dan rabat rabat jalan. Dan untuk 2024 nanti saya tetap nyoblos Mbah Rudi O  yang tetap bersama Partai Hanura"tutur Maryono warga Pringkuku Pacitan .

 
Daerah pemilihan (Dapil) I meliputi 2 wilayah yaitu kecamatan Pacitan dan Kecamatan Pringkuku, di Dapil ini kuota kursi Parlemen sebanyak 9 kursi.
Pada Pemilu legislatif 2024 mendatang Mbah Rudi O tetap bersama dukungan masyarakat bengan mengendari dan mengibarkan panji panji Partai Hanura. "Atas do'a restu dari masyarakat Partai Hanura tetap menjadi peserta pemilu 2024,sehingga saya juga tetap bersama warga masyarakat Dapil I untuk berjuang bersama sama guna sejahtera bersama sama di bumi Pacitan tercinta ini. Yang penting masyarakat tetap mendukung saya maka saya juga akan mati  matian membela kepentingan masyarakat. Ojo tolah toleh ayo ndukung Mbah Rudi O di pemilu 2024."kata Rudi Hartoyo ketika berjumpa media LN. 99 di gedung DPRD Kabupaten Pacitan Rabu 28/12/2022.
Rudi Hartoyo, SE adalah satu satunya Caleg Partai Hanura yang jadi Anggota DPRD Kabupaten Pacitan pada Pemliu 2019 yang lalu. Sehingga pada Pemlu 2024 mendatang beliau adalah calon wakil rakyat dari Dapil  I yang sudah teruji dan terbukti. (Addy.MG