FOKUS PADA PENGABDIAN"RUDI HARTOYO(MBAH RUDI O) TETAP BERSAMA PARTAI HANURA PADA PEMILU 2024

 


Pacitan LN. 99.Tahapan demi tahapan pemilu 2024 sudah mulai berjalan meskipun perjalanan politik para pelaku politik masih menghancurkan amanah dari rakyat mulai 2019 kemarin dan berakhir pada 2024 nanti. Namun laga dan tinggal politik sudah mulai kentara kental dengan intrik dan trik baik langsung maupun tidak langsung.
Terlebih para pelaku politik pendatang baru yang akan ikut berlaga memperebutkan simpatik masyarakat dengan harapan bisa mendukung dan mendulang suara bagi para calon legislator diparleman memdatang.


 
Lain ladang lain belalang lain lubuk lain ikanya, begitu pula dengan para petarung penebar senyum, dengan cara dan taktik masing guna bisa menempati para hati pemilih. Rudi Hartoyo yang akrab disapa Mbah O adalah sosok pelaku politik yang saat ini menduduki keanggotaan DPRD Pacitan komisi IV mewakili dapil 1 kecamatan Pacitan dan Kecamatan  Pringkuku dengan bendera kebesaranya yaitu Hanura. "Alhamdulillah  Partai Hanura dinyatakan lolos oleh  KPU RI sebagai peserta pemilu 2024,sehingga saya sebagai anggota partai Hanura ya harus loyal, sehingga saya maju tetap melalui partai Hanura pada pemilu mendatang. Meskipun ada perubahan nomer urut yaitu saat ini Partai Hanura mendapat nomer urut 10,namun semangat  pengabdian tetap membara dalam dada saya. Sekali lagi saya tetap konsisten di Partai Hanura pada pemilu mendatang dan tetap lewat dapil 1.untuk itu mari kita rapatkan barisan dan bergandeng tangan untuk menuju  pemilu 2024 dengan coblos nama saya pada kolom Partai Hanura, maslah nomer urut nanti setelah saya ditetapkan sebagai daftar calon tetap saja saya sampaikan kepada seluruh warga daerah pemilihan 1" Jawab Mbah Rudi O pada satu kesempatan.
Perlu diketahui bahwa pada beberapa bulan ini ada isu santer yang menyatakan bahwasanya Partai Hanura tidak akan lolos sebagai peserta pemilu 2024,sehingga banyak warga yang bertanya tanya kira kira Mbah Rudi akan berkoprah melalui Partai apa selalu menjadi bahan obrolan di berbagai sudut  kesempatan. Namun dengan lolosnya Partai Hanura sebagai peserta pemilu 2024 maka terjawb sudah kegamangan warga tentanng Partai yang akan menghantarkan  Mbah Rudi O duduk kembali di kursi DPRD Kabupaten Pacitan periode 2024s/d2029."Terima kasih dukungan yang diberikan kepada saya, sehingga  saya bisa maksimal dalam memperjuangkan aspirasi warga Pacitan khususnya Dapil 1.Sekali lagi saya tegaskan saya tetap melalui Partai Hanura  pada pemilu mendatang. Semoga dukungan dan di'a para pemilih akan diridhoi Alloh. Amin'.pungkasnya melalui sambungan cellulernya kepada LN. 99 Biro Pacitan. (Addy.MG)