BERPENAMPILAN ALA KADARNYA MAS PRAS ANGGOTA DPRD PROPINSI JATIM 9 SERAP ASPIRASI WARGA.

 


Pacitan LN. 99. Di sela sela kesibukan sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Timur daerah pemilihan 9 dari partai Demokrat Eko Prasetyo Wahyudiarto  yang akrab disapa Mas Pras asli putra Pacitan, selalu saja menyempatkan diri untuk berkunjung menemui warga yang menjadi daerah pemilihan yang. Bahkan mengingat waktu yang sangat sibuk menyebabkan  warga yang selalu berhubungan dengan Mas Pras datang di kediaman beliau yang berada di Desa Bangunsari Kecamatan Pacitan kabupaten Pacitan. Kedatangan warga masyarakat ini selalu diterima dengan ramah dan bersahaja.


 
Seperti halnya hari ini (Selasa 21/12/2022) sebelum beliau berangkat untuk agenda sebagai  wakil rakyat, beberapa warga dari berbagai wilayah datang ke rumah beliau sekedar silahturohmi dan bertukar fikiran dalam berbagai halnya. Terutama obrolan yang menyangkut program demi kemajuan Jawa Timur khususnya dapil 9 dan persiapan  menjelang pemilihan umum 2024 . Dalam suasana yang akrab tanpa terbatasi jabatan dan golongan obrolan semakin seru dan humanis. "Matur sueun atas kunjungan dulur dulur semuanya,, mohon ma'ag saya belum bisa sowan berkunjung ke wilayah njenengan semuanya dikarenakan waktu dan tugas yang selalu mengatur saya. Yang tidak kalah penting perlu saya sampaikan bahwa apa yang pe njenengan harapkan belum semua bisa saya perjuangkan karena semua tergantung ketersediaan APBD yang belum memadahai, namun saya akan tetap berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan kita semua, namun perlu waktu dan kesabaran serta doa dari penjenengan semua. Untuk itu jangan bosan bosan untuk menghubungi saya  dan kita bisa diskusi, mengenai persiapan pemilihan umum 2024,semua saya serahkan penjenegan, karena tanpa pe njenengan saya tidak ada artinya apa apa. Saya hanya sebagai wakil yang menjadi juragan adalah warga masyarakat, jadi dengan kata lain saya akan tetap berjuang dan berbuat serta maju dalam pemilihan legislatif 2024 selama warha masyarakat mendukung. Untuk itu apabila pe njenengan pe njenengan masih menghendaki saya sebagai wakil penjenegan monggo rapatkan barisan untuk Demokrat  dengan memilih saya pada pemilihan umum 2024 mendatang"papar Mas Pras dalam acara tatap muka dengan para tamu di rumah beliau.
Sekapur sirih sekedar mengingatkan bahwa Eko Prasetyo Wahyudiarto adalah putra dari Bapak Indartato mantan bupati Pacitan dua periode . Sehingga nama Mas Pras sangatlah familier disemua kalangan karena selain suoel dan bersahaja beliau adalah putra asli Pacitan yang  selalu berpenampilan apa adanya. 'Saya itu aali orang ndeso mas jadi ya seperti ini saya,namun saya akan selalu memegang amanah yang diberikan masyarakat kepada saya, jadi tidak ada yang istimewa pada  diri saya, semua saya serahkan pada masyarakat yang menilai dan Alloh yang meridhoi, semoga perjuangan kita semua akan membawa kebaikan bagi semua. Sekali lagi saya sampai kan Terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah sudi datang silahturohmi ke rumah saya, semoga ini akan menambah keakraban hubungan kita"Pungkas Mas Pas melalui media sosial WA nya kepada LN. 99  Biro Pacitan(Addy.MG)