Plt.BUPATI NGANJUK "KANG MARHAEN" MUSDES/ PILKADES PAW DIHARAPKAN BERJALAN AMAN DAN KONDOSIIF

 


Nganjuk LN. 99.Plt bupati Nganjuk kang Marhaen membacakan isi deklarasi damai yg di ikuti oleh seluruh calon kepala desa(pengganti antar waktu) yg akan mengikuti pemilihan kepala desa (PAW),melakukan peryataan deklarasi damai pemilihan kepala desa antar waktu,2022 yang bertempat di pendopo KRT Sosro Koesoemo,kabupaten Nganjuk 27 Oktober ,2022,

Dalam peryataan deklarasi damai tersebut yang berlangsung di pendopo  KRT Sosro Koesoemo, Kabupaten Nganjuk,selain para calon kepala desa,di 10 kecamatan dari 12 desa,di hadiri pula Kejari Nganjuk,Sekda Pemkab Nganjuk,kepala dinas PMD,serta turut hadir dari Pengadilan negeri,Satpol PP, Kesbanpol,Camat serta dari jajaran Kodim dan  dari Polres Nganjuk,tidak ketinggalan  angota DPRD Kabupaten Nganjuk juga turut hadir dalam acara tersebut.

Deklarasi pemilihan kepala desa nanti akan di laksanakan pada tanggal 29  Oktober 2022,di harapkan oleh plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi berjalan lancar dan aman. "Saya harapkan pesta demokrasi ini berjalan lancar, aman baik sebelum dan paska pilkades PAW. Sehingga situasi kondisif akan tercapai, sekali lagi saya berharap semua pihak untuk betul betul bisa menjaga dan mbawa suasana yang damai" Tegas Kang Marhaen kepada  jurnalis LN. 99 biro Nganjuk.

Plt Bupati Nganjuk kang Marhean berpesan agar nantinya jangan sampai gara gara pemilihan kepala desa PAW ,ada perpecahan masyarakat yang berkepanjangan,panitia dan para calon harus bisa membawa para pendukung harus bisa mbawa Nganjuk bangkit dan kundosif.

Ini adalah kompetisi bukan pertempuran kalah menang itu hal yang biasa,,harus siap kalah dan juga siap menang ,tutur kang Marhaen jangan sampai di belakang hari ada permusuhan antara teman saudara,tetangga,semua harus rukun seperti sedia kala bersatu aman kundosif itu himbaun plt Bupati  Nganjuk kang Marhaen DJumadi (Dwi Budi P)