KANTOR CABDIN PENDIDIKAN WIL.KAB.PACITAN TUMPENGAN PERINGATI HUT KE 76 PROVINSI JAWA TIMUR

             


                                           Pacitan LN, Di masa pandeni saat ini tidak mengurangi kekhidmatan dalam pelaksanaan peringatan HUT ke 76 Provinsi jawa timur .Namun tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang meyambut dan memperingati hari bersejarah dengan segala keneriahan dengan berbagai kegiatan di luar gedung. "Saat ini kita sedang prihatin atas ujian dari Yang Maha Kuasa, yaitu kita sedang diuji kesabaran kita melalui wabah Covid 19 yang melanda di seluruh belahan dunia. Namun demikian kita harus tetap bersyukur  karena sampai detik ini kita masih diberi kesempatan untuk melakasanakan upacara dalam rangka peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke 76 tahun 2021 ini.Meskipun dengan sangat sederhana peringatan kali ini kami segenap keluarga besar kantor cabdin pendidikan wil. Kab. Pacitam menggelar do'a bersama dan tumpengan, selain itu kami juga melakukan santunan kepada yatim piatu anak didik kami sebanyak 10 siswa, karena sesui petunjuk Ibu Gubernur hal tersebut bisa mengurangi beban bagi suswa utamanya anak yatim piatu."jelas Shindu Widyabrata SE. MA kepala Kantor cabdin Pendidijan eil. Kab. Pacitan kepada LN biro Pacitan. 



Sebenarnya HUT Propinsi Jawa Timur  jatuh pada tanggal 12 Oktober namun pelaksanaan di berbagai lembaga dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober. 

"Yang jelas tidak mengurangi  arti dan makna peringatan itu sendiri bagi kami sudah merasa cukup, selamat HUT ke 76 Provinsi Jawa timur semoga Alloh Akan segera mengangkat pandemi ini Jawa Timur Bangkit" Pungkasnya(gandul)